Undangan pernikahan vintage dengan model yang modern dan terbaru 2018

Pernikahan merupakan hal yang sakral sehingga harus di lakukan di dunia ini, tapi kalau di pikir – pikir siapa sih yang gak mau untuk menikah di muka bumi ini, iya kan? Iya dong. Tapi dalam pernikahan ada sesuatu yang sangat di butuhkan sekali, terlihat kecil sih bahkan secara khusus kartu undangan ini di lihat tidak seberapa terlihatnya di acara pernikahan kamu. Hal terkecil itu bisa di katakan sebagai kartu undangan. Ya kartu undangan, karena kartu undangan lah yang bisa membuat acara kamu bisa menjadi suasana yang sangat mewah. Jenis kartu undangan pun juga banyak sekali, di antaranya yang mau bang admin berikan kepeda sahabat pernikPernikahan adalah kartu undangan pernikahan vintage yang mempunyai desain sangat keren dan terbaru.

Kata Vintage biasanya identik dengan barang – barang yang kuno, tetapi setelah beberpa hari bang admin cari – cari informasi tentang vintage sebenarnya kata vintage ini tidak halnya mengarah ke sesuatu yang kuno. Tapi bisa di simpulkan pula jika vintage identik dengan sesuatu yang berhbuungan hal-hal kuno dengan kualitas baik dan unik. Setidaknya pengertian ini diakui pada masa lalu. Dalam benda misalnya, sesuatu yang disebut vintage biasanya mengacu pada usianya yang lama. Jika usia benda tersebut semakin lama, maka nilai keunikannya semakin bertambah. Tapi untuk artikel ini tidak membahas dengan barang – barang antik melainkan dengan kartu undangan yang sifatnya seperti mengarah ke masa lalu.

Kartu undangan model vintage merupakan undangan dengan model desain yang mempunyai warna yang kalem dengan warna – warna tidak terlalu cerah. Seperti halnya undangan pernikahan vintage elegant yang warna kartu undangannya tidak terlalu menonjol. Kepenasaran dari bang admin adalah kenapa sih banyak sekali orang – orang yang mencari kartu undangan model vintage ini? Padahal model yang mewah dari kartu undangan ini sangat banyak. Tapi bagaimana lagi munkin itu semua karena ada hasyrat tersendiri di jiwanya dengan model – model desain yang ada pada kartu undangan itu.

Karena sahabat pernikPernikahan di luar sana banyak sekali yang mencari model kartu undangan vintage ini, jadi bang admin rela – ralain untuk bekerja keras mencari kartu undangan vintage ini, dan itu semua hanya untuk kamu semua sahabat pernikPernikahan. Salah satu yang mungkin banyak di cari oleh orang – orang di sana merupakan undangan pernikahan vintage murah yang bisa menghemat bugdet pengeluaran kamu.

Harga murah menjadi salah satu tujuan mereka agar pengeluaran yang di keluarkan tidak terlalu banyak, karena persiapan yang di butuhkan lainnya juga sangat banyak sekali, mulai dari dekorasi, tenda, catringan atau pun yang lainnya.

Selain harga yang murah kartu undangan vintage ini juga memberikan banyak modelnya, bukan karena jenis vintage kartu undangan ini juga bisa memberikan desain yang menarik juga seperti halnya undangan pernikahan vintage simple. Di desain dengan model terbaru tapi tetap vintagenya masih terkandungnya, sehingga nilai – nilai vintagenya masih ada.

Ada beberpa kartu undangan model vintage ini yang mungkin harus kamu miliki dengan model desain yang sangat keren. Dan desain vintage yang simple yang juga bisa kamu lihat contohnya. Bang admin berikan ini khusus buat kamu sahabat pernikPernikahan.

Undangan pernikahan vintage beautifull

Undangan pernikahan vintage unik

1. Undangan pernikahan vintage ini mempunya warna khasnya vitange, warna coklat menjadi salah satu warna yang sangat menarik sekali di kartu undangan ini. Apalagi dengan adanya pita kecil yang berada pada sisi samping kanan dangan warna putih. Kartu undangan ini memiliki bentuk yang simple dengan 1 lembar saja, tapi mempunyai ketebalan 2 mm. Ketebalan tersebut dengan adanya sebuah karton yang melapisi kartu undangan tersebut.

Undangan pernikahan vintage terkini

2. Meskipun kartu undangan kali ini temanya adalah vintage, tapi apa salahnya jika kartu undangan ini memiliki model yang terkini. Tapi tetap sih kartu undangan ini memakai konsep vintage yang jaman dulu, cuma di poles sedikit sehinga tampilannya sangat menarik. Coba di lihat aja deh pada bagian depan kartu undangan ini memakai bantuan ornament kain motif putih yang sangat keren, di tambah lagi dengan seulas tali yang di ikat secara vertikal dan horizontal dam di tambah dengan adanya kartu nama. Nah kurang apa coba kartu undangan vintage ini?

Undangan pernikahan vintage single

3. Seperti halnya pada kartu undangan yang kedua tadi, kartu undangan vintage ini juga mampu untuk berkreasi. Contohnya saja pada gambar di atas ini, kartu undangan ini memakai amplop dan kartu undangan yang berbentuk single halnya pada nomer satu tadi. Warna yang selaras antara kartu undangan dan amplop memberi pandangan yang sangat menarik, warnanya pun tetap dengan model vintage yang memiliki gaya modern.

Undangan pernikahan vintage singel terbaru

4. Kartu undangan vintage kali ini tetap dengan warna yang sama, warna coklat pada kartu undangan vintage ini mampu memberikan desain yang sangat keren – keren. Kartu undangan vintage ini yang ke empat ini juga sama dengan kartu undangan nomer tiga, yaitu sama – sama menggunakan amplop. Tapi yang ke empat ini desainnya berbeda dengan mengambil tema yang sedikit mengarah ke budaya jawanya, terlihat dengan pada bagian sisi tepi kartu undangan di buat dengan motif batik – batik dan dengan kartu undangan yang berbentuk single.

Nah bagaimana sahabat pernikPernikahan setelah melihat beberpa contoh kartu undangan vintage yang sudah bang admin berikan kepada kamu semua? Apa masih kurang dengan contoh – contoh kartu undangan vintage tersebut. Tenang aja, jika masih pengen lagi lanjut ke berikutnya.

undangan pernikahan vintage elegant

Undangan vintage elegan merah

1. Meskipun vintage tapi tetap memiliki model yang modern. Konsep desain yang di gunakan begitu cantik, antara warna dan desainnya sangat pas sekali dan tidak mematikan satu sama lain. Warna merah tua menjadi background utama dan di sisi lain ada waran coklat muda dengan desain seperti surat halnya seperti jaman kuno, tapi di desain dengan cukup menarik sekali. Kartu undangan vintage ini menggunakan variasi dua lipatan dan pada kartu undangan vintage ini pada tahap finisingnya menggunakan tahapan laminasi.

Undangan vintage elegan modern

2. Kartu undangan ini juga memiliki konsep yang sama dengan kartu undangan yang pertama tadi. Tapi pada bagian sisi kiri yang di tempati isi nama kedua mempelai ini di desain dengan bentuk yang berbeda, desainnya sangat modern dan simple. Untuk pada bagian sisi kanannya di desain dengan model surat jama kuno juga dan warna yang sedikit gelap. Sehingga pada kartu undangan ini memiliki campuran antara vintage dan modern. Miskipun mengambil tema kuno tapi apa salahnya kalau di poles dengan imajinasi pemikiran kita sendiri.

Undangan vintage elegan hijau modern

3. Yang nomer tiga ini sebenarnya juga sama persis dengan yang kedua tadi, bagian isi samping kiri menggunakan desain yang sama dengan yang kedua, cuma pembedanya pada background bagian sisi samping kanan. Dimana yang kedua tadi menggunakan warna merah tua, tapi pada yang ketiga ini menggunakan background warna hijau gradient.

Undangan vintage elegan tahun ini

4. Sebuah karya yang sangat modern juga, antara kartu undangan yang modelnya vintage di kombinasi dengan adanyan pita dan kain motif yang sangat keren dan di tambah lagi dengan adanya amplop pelapis kartu undangan tersebut sudah halnya kartu undangan ini di miliki oleh orang – orangan yang tipenya mewah. Buat sahabat pernikPernikahan model seperti ini apa masih belum yakin untuk menggunakannya? Kalau bang admin sih sudah pasti percaya diri tingkat dewa.

undangan pernikahan vintage murah

Undangan vintage murah 2018

Undangan vintage murah coklat 2018

1. Undangan pernikahan vintage murah warna coklat dan tambah dengan seutas tali yang sangat keren. Memiliki bentuk desain yang sangat simple yang tanpa ada motif – motif lainnya, hanya sebuah tulisan yang dimana di kartu undangan tersebut merupakan tulisan nama mempelai dan acara pernikahan akan berlangsung. Selain itu kartu undangan vintage ini juga memiliki model kartu undangan yang berbentuk singel dengan ketebalan 2 mm. Hayo siapa yang gak kepingin kartu undangan ini.

Undangan vintage murah model kayu

2. Model seperti kayu pada kartu undangan vintage yang kedua ini dan sedikit di beri bantuan dengan bunga – bunga bisa memberikan kartu undangan ini jauh lebih berbeda. Modelnya pun juga bisa di bilang simple dengan desain yang ada pada kartu undangan tersebut. Kartu undangan vintage ini dengan betuk yang simple menggunakan bahan kertas model art paper dan tentu dengan lapisan laminasi, sehingga saat di lipat tidak akan rusak warna dari kertas tersebut.

Undangan vintage murah kartu nama

3. Meskipun dengan harga murah, tapi kartu undangan vintage ini tetap memberikan desain yang sangat luar biasa. Tetap dengan warna yang kalem pada cover depannya dan di tambah dengan warna putih pada bagian cover belakangnya sudah sangat terlihat jelas sekali dengan kartu undangan vintage versi modern. Sebagi pelengkap kartu undangan ini juga di berikan seutas tali yang sangat keren secara horizontal dan di tambah lagi dengan adanya kartu nama, seakan kartu undangan ini memiliki semua yang ada pada kartu undangan lainnya.

undangan pernikahan vintage simple

undangan vintage simple 2018

1. Menarik sekali kartu undangan ini dengan desain yang sangat keren. Gak salah jika kartu undangan ini di namakan sebagai kartu undangan vintage simple. Meskipun pada kartu undangan ini memiliki banyak warna tapi kartu undangan ini tetap terlihat menarik, karena warna – warna yang di gunakan tidak telalu ngejreng atau mencolok. Kartu undangan ini dengan konsep dan tema yang sama tapi memiliki banyak varian, so kalian bisa puas memilihnya.

undangan vintage simple tebal terbaru

2. Ketebalan pada kartu undangan ini menjadi hal yang berbeda denga kartu undanga vintage yang lainnya. Waran coklat dan putih tetap menjadi pilihan agar konsep vintagenya tidak terhilangkan. Memiliki variasi dua lipatan yang membentuk vertikal dengan desain yang laur biasa dan dengan ketebalan tersebut membuat kartu undangan ini jauh lebih menarik.

Barbagai contoh kartu undangan pernikahan vintage dengan model yang terkini sudah bang admin berikan nih untuk sahabat perniPernikahan. Selain itu kartu undangan vintage ini bang admin berikan dengan model – model yang kekinian banget jadi kamu bisa memperoleh pandangan dengan kartu vintage ini yang akan kamu pesan nantinya.

Tetap berkunjung ke blog bang admin ini, karena setiap harinya akan ada kartu undangan lainnya yanh terbaru dan bang admin posting setiap hari, jadi selalu pantau terus blog bang admin satu ini.

Tinggalkan komentar