Undangan pernikahan minimalis harga murah dan tentu saja elegan

Wah bentar lagi mau nikah nih, kelihatan kok kalau kamu mau nikah. Nyatanya kamu mau mencari kartu undangan yang cocok seperti apa buat kamu. Saran saya ya, kalau mau mencari kartu undangan itu yang simple – simple saja. Yang terpenting adalah isi dari kartu undangan itu bisa tersampaikan dengan baik oleh penerima. Dan kartu undangan yang pas buat kamu adalah kartu undangan pernikahan minimalis dengan model yang ngetrend banget.

Tenang saja bro, meskipun kartu undangan ini hanya mengambil bentuk dengan model minimalis tapi kartu undangan ini tidak malu – maluin dan pastinya bisa membuat acara kamu bisa berbeda. Banyak sekali desainer yang membuat desainnya dengan baik dan mengambil sebuah objek yang sangat kekinian banget bro. Jadi gak usah minder ketika kamu lebih memilih sebuah kartu undangan yang sifatnya sederhana.

Salah satunya yang bisa kamu pilih adalah kartu undangan pernikahan minimalis elegan. dengan model yang elegan, kartu undangan biasanya banyak di cari oleh para calon pengantin. Apalagi dengan model desain yang terbaru pasti lebih banyak sekali yang mencarinya. Kartu undangan yang elegan biasanya andalan dari setiap calon pengantin, karena selain desain yang sangat simple tetapi kesan dari kartu undangan ini bisa tersampaikan.

Dengan adanya kartu undangan yang bersifat minimalis,ada banyak sekali jenis – jenisnya yang kita bisa nikmati. Selain kartu undangan minimalis yang elegan ada juga bro kartu undangan pernikahan minimalis modern, lebih mengambil tema yang kekinian. Jadi buat kamu yang gak tau kartu undangan yang terbaru seperti apa model dasainnya. Tenang saja nanti akan saya sedikit berikan model desain kartu undangan yang modern itu seperti apa.

Biasanya ya guys kartu undangan dengan model yang elegan apalagi terbaru di bandrol dengan harga yang relatif sangat mahal, bikin kita harus berfikir – fikir lagi kan. Apalagi yang harus kita beli bukan hanya kartu undangan saja, masih banyak lagi yang kita harus persiapkan. Nahh, oleh karena itu saya akan berikan model desain kartu undangan pernikahan minimalis murah yang bisa kamu jadikan patokan agar kamu bisa pilih – pilih kartu undanga denga model minimalis harganya yang murah.

Penasaran kan bagaimana model dasain dari kartu undangan minimalis seperti apa? Ada beberapa contoh nih yang saya akan berikan. Yuk kita lihat.

1. Undangan pernikahan minimalis White Wood Minimalist Invitation

Undangan pernikahan minimalis white flower

Undangan minimalis yang satu ini sangat menarik sekali dari segi penampilannya. Menggunakan desain yang sangat unik dengan mengambil tema dari sebuah tekstur kayu, Cuma yang membedakannya adalah warnanya saja, di mana kartu undangan ini lebih memilih warna abu-abu. Sehingga kartu undangan ini lebih unik dan simple, dan yang pastinya lagi ialah sangat minimalis sekali dengan tema kayu tersebut.

Dan yang menambahkan kartu undangan ini begitu sangat minimalis lagi adalah dengan adanya desain daun – daun yang di berikannya di bagian pojokan. Dan tambah lagi dengan desain bunga – bunga yang melingkar tepat pada nama calon pengantin. Konsep yang cukup apik, dan perpaduan yang cukup sempurna, sehingga bisa menghasilkan sebuah kartu undangan yang sangat bagus dan bersifat minimalis. Pas banget deh buat kamu yang mau melaksanakan acara pernikahan.

2. Undangan pernikahan minimalis wedding invitation unique wooden theme

Undangan pernikahan minimalis wood patern

Hampir sama dengan kartu undangan yang pertama tadi, Cuma yang membedakannya di warna dan model desannya. Kartu undangan yang ini menggunakan warna mirip dengan warna kayu, sehingga mirip dengan aslinya. Selain itu jika di lihat dengan kasat mata kartu undangan ini memang menggunakan sebuah beckgroud kayu asli, tapi sebenarnya tidak. Titik gelap ternganya pun juga sangat di perhatikan buat kartu undangan ini. Jadi sangat tapak nyata sekali dengan aslinya.

Untuk desainnya sendiri kartu undangan ini beda dengan kartu undangan yang di atas tadi, kartu undangan ini mengambil versi yang vertikal. Dan selain dengan indahnya background kayu tadi, kartu undangan ini juga di percantik akan dengan desain bunga – bunga. Komposisinya pn juga sangat bagus sekali dengan di posisikan terpisah. Untuk variasi lipatannya sendiri, kartu undangan ini lebih memilih dua lipatan saja yang terlihat sangat simple.

3. Undangan pernikahan minimalis Modern Design Invitation

Undangan pernikahan minimalis hitam gold

Yuhuu, coba lihat deh desain kartu undangan yang satu ini sangat menarik bukan. Terlihat desain yang di gunakan sangat mahal sekali, apa lagi dengan warna yang di gunakan sangat pas sekali dengan warna desainnya. Dan yang membuat bangga lagi dengan kartu undangan ini adalah desain yang di ambil mirip sekali dengan subuah dekorasi acara pernikahan. Gimana menurut kalian semua? Bisa di contoh deh kartu undangan ini buat kamu.

Salain desain yang mewah tadi, kartu undangan ini juga tidak kalah dengan warna yang digunakannya, ya meskipun warna yang di gunakan warna gelap, tapi kartu undangan ini terlihat kesannya sangat minimalis. Dan tidak itu saja unggulan – unggulan pada kartu undangan ini, dengan desain yang mewah ini, kartu undangan hanya di bandrol dengan harga yang relatif mueah lo, cukup dengan 2500-an per pisc sudah bisa mendapatkan kartu undangan ini. Apalagi jika kamu membelinya dengan pesanan yang banyak pasti adalagi harga spesialnya.

4. Undangan pernikahan minimalis Flowers and White Invitation

Undangan pernikahan minimalis flower art

Kartu undangan yang ke empat ini selain mempunyai model desain yang minimalis juga memiliki model yang simple. Warna yang di gunakan saja sudah sangat mewakili dari model dasain yang simple, hanya warna putih saja yan digunakan. Tapi jika kamu ingin dengan warna yang berbeda kamu juga bisa request lo warnanya sesuai dengan keinginan kamu. Dan yang unik lagi, kartu undangan ini hanya memberikan desain bunga – bunga saja tanpa ornament lainnya.

Mesikpun tidak banyak ornament yang di gunakannya, tapi dengan bunga saja sudah membuat kartu undangan ini tampil dengan cantik. Di tambah lagi warna yang di gunakan pada bunga itu sendiri buakn warna asli dari bunga, melainkan warna gradient. Dimana warna bisa di gabungkan dengan dua warna sekaligus, kan jadi asik jadinya jika bunga yang biasanya hanya satu warna tapi yang ini lebih dari satu warna. Rekomended dengan kartu undangan yang satu ini.

5. Undangan pernikahan minimalis Simple and Elegant Invitation

Undangan pernikahan minimalis batik

Mirip dengan kartu undangan adat jawa ya, dengan desain yang digunakannya terus warna yang sangat kalem dan ornament – ornament yang di gunakannya. Selian itu juga, kartu undangan ini sangat simple elegan dan minimalis, terlihat dari model dan desainnya tadi. Kartu undangan ini juga di bandrol dengan harga yang relatif murah, sekitar 2000-an per pics saja.

Okey guys, beberapa contoh kartu undangan pernikahan minimalis sudah saya jelaskan.semoga kalian bisa terbantu dengan desain kartu undangan yang sudah saya berikan. Tergantung kalian semua, bagaimana bentuk desain kartu undangan yang cocok dengan acara pernikahan anda itu seperti apa.

Satu pemikiran pada “Undangan pernikahan minimalis harga murah dan tentu saja elegan”

Tinggalkan komentar