Undangan pernikahan hitam putih keren wajib buat inspirasi kamu

Gaya desain undangan pernikahan hitam putih kini semakin di gemari oleh banyak orang, apalagi yang mau melaksanakan pernikahan adalah anak muda. Kebanyakan anak muda sekarang lebih memilih model-model yang terbilang klasik, entah itu pakaian, gaya rambut, hingga kartu undangan dengan desain yang cukup klasik. Memang sih bentuk yang klasik itu memang enak sekali ketika di pandang. Jadi kebanyakan kawula anak muda lebih mimilih model – model yang klasik.

Meskipun kartu undangan hanya memiliki warna hitam dan putih, tapi kartu undangan ini banyak sekali peminatnya. Jadi tak heran apabila percetakan masih mengeluarkan model undangan seperti ini, bahkan kartu undangan di buat dengan deasain yang cukup bagus sekali, dengan konsep yang menarik. Jadi gak bikin malu deh kartu undangan dengan warna yang biasa saja tapi dengan desain yang cukup luar biasa yang bisa bikin acara kamu bisa berbeda.

Banyak sekali contoh undangan pernikahan hitam putih dengan desain yang ngetrend yang bisa kamu jumpai di percetakan – percetakan undangan di sekitar kamu. Kamu bisa memilih bentuk undangan yang pas dengan tema acara pernikahan kamu dengan desain yang simple dan elegan. jadi kamu gak perlu takut meskipun kartu undangan ini hanya memiliki warana yang terbilang klasik ini, bahkan kamu bisa menunjukan kepada orang bahwa hal yang terlihat biasa tapi bisa bikin luar biasa.

Untuk harganya sendiri kartu undangan ini masih terbilang dengan harga yang cukup terjangkau. Harga undangan pernikahan hitam putih sangat lah murah di bandingkan dengan kartu undangan dengan desain – desian yang memiliki banyak ornament – ornamentnya. Harga yang cukup murah seperti ini bisa menghemat budget yang di keluarkan, jadi kita bisa menghanddel kebutuhan – kebutuhan yang akan kita beli nanti.

Meskipun kartu undangan ini mempunyai harga yang murah, tapi jangan sepelekan dengan desainnya. Banyak sekali model undangan pernikahan hitam putih ini yang sangat bagus dan pastinya sangat menarik hati peminatnya. Desain – desainnya pun juga tidak kalah dengan kartu undangan yang mewah dengan warna yang ngejreng, meskipun kartu undangan ini hanya memiliki dua warna saja tapi undangan ini mampu bersaing dengan kartu undangan yang lainnya.

Ada beberapa contoh kartu undangan dengan warna hitam putih dengan desain yang begitu menarik dan berpenampilan simple dan elegan. yang pastinya dengan contoh yang akan saya berikan pasti tidak bikin kamu kecewa. Lansung saja ke TKP.

1. Undangan pernikahan hitam putih version of a suit

contoh undangan pernikahan hitam putih satu

Kartu undangan yang sangat bagus sekali dengan desain yang digunakan adalah jas sebagai objek utama. Kartu undangan ini sangat simple dan elegan, meskipun hanya memgunakan dua warna saja, jadi bagi kamu yang ingin memakai kartu undangan ini tidak perlu minder dengan warna yang klasik. Dengan model seperti ini membuat kartu undangan ini sangat kekinian banget. dan pastinya asik buat acara pernikahan kamu yang bertema klasik.

2. Undangan Pernikahan Hitam Putih Full Carving Java

contoh undangan pernikahan hitam putih hitam

Kartu undangan ini banyak sekali ornament – ornament yang terkandung di dalamnya, tapi tetep saja sesuai denga judulnya kartu undangan ini hanya memakai warna hitam dan putih saja. Meskipun banyak ornament yang di gunakan tapi menurut saya kartu undangan ini tidak berlebihan, hanya dengan ornament bentuk ukiran yang di pakainnya, salain itu undangan ini hanya menggunakan variasi dua lipatan saja.

Dan yang sangat menarik pada kartu undangan ini, meskipun hanya menggunakan dua warna saja tapi kartu undangan ini berani menambahkan sebuah foto priwedding. Namun tetap konsiten dengan warna yang di gunakannya, foto priwedding di berikan warna hitam putih dengan di jadikan sebagai full backgroundnya, meskipun foto piwedding dengan warna hitam putih tapi tampilannya sangat mewah sekali. Sangat rekomended deh buat kamu, pas pokoknya.

3. Undangan Pernikahan Hitam Putih Full Carving

contoh undangan pernikahan hitam putih embos

Untuk yang satu ini, kartu undangan bisa di katakan dengan undangan yang unik, simple, dan elegan. kenapa kok begitu? Karena kartu undangan ini lebih memilih denga desain dan ornament ukiran, sanngat banyak sekali ornament – ornament dengan bentu ukirang yang di gunkannya, mulai dari backgroundnya hingga dengan desain utamanya.

Untuk kartu undangan yang jenis seperti ini bisa di dapatkan denga harga yang relatif murah, biasanya hanya di bandrol dengan harga 1500-an saja untuk satu bijinya, namu harga bisa berubah jika kalian memesannya lebih dari 100 lembar kartu undangan. gimana menurut kamu dengan kartu undangan yang satu ini, dengan tampilan yang clasic tapi tatap bernilai mewah.

4. Undangan Pernikahan Hitam Putih Model ClipBoard

contoh undangan pernikahan hitam putih film

Memang tidak bisa di pungkiri bahwa kartu undangan yang berwana klasik lebih menarik, contohnya saja kartu undangan yang satu ini. Meskipun dengan warna hitam dan putih saja sudah sangat menarik sekali untuk di pandang, apalagi dengan ide yang kreatif yang di kembangan oleh para desainner yang gak mati akal. Bentuknya saja sudah unik dengan kartu undangan berbentuk clip board, kurang apalagi coba, apalagi dengan dukungan bentu kartu undangan yang simple dan elaga. Sangat menarik peminatnya ya guys.

Selain itu semua kartu undangan ini juga tidak mau kalah denga kartu undangan yang ada di atas, kartu udangan ini juga memakai sebuah foto priwedding, Cuma foto priwedding di buat dengan ukurang yang sedikit kecil dan di tempatkan tepat pada pojok kiri atas, tapi tetap sama, foto di berikan warna hitam putih juga. Kalau sudah kaya begini, siapa coba yang gak mau dengan model kartu undangan seperti ini, jadi pengen cepet – cepet nikah nih jadinya agar bisa menggunakan kartu undangan model ini.

5. Undangan Pernikahan Hitam Putih Karikatur

contoh undangan pernikahan hitam putih karikatur

Khusus buat kartu undangan ini, ide yang begitu sangat kreatif. Tak banyak kartu undangan yang mempunyai desain seperti kartu undangan ini, mengambil tema dari sebuah gambar karikatur. Cukup unik sekali kan kartu undangan ini, bahkan kartu undangan ini bisa jadi pembeda untuk kalian.

Kan jarang sekali kartu undangan dengan desain seperti ini, kebanyakan kartu undangan hanya mengambil tema warna yang ngejreng, dan hanya mengambil sebuah objek bunga saja. Nah ini sangat di rokemdasikan buat kamu agar acara pernikahan kamu bisa ada warna pembedanya.

Untuk sebuah gambar karikaturnya di ambil dari foto calon pengantinnya sendiri, untuk bentuk dan posisi badannya sendiri bisa di request dengan bentuk yang cocok untuk ekspresi wajah seperti apa. Kurang apa lagi dengan kartu undangan yang satu ini. Dengan model yang clasik dan bentuk yang simple elegan sudah sangat cocok buat kamu. Apalagi dengan gambar karikaturnya itu, behhh, bikin suasana yang unik sekali.

Gimana bro setelah 5 contoh undangan pernikahan hitam putih yang sudah saya berikan dan saya sedikit meReviewnya? Apakah kamu sudah ada bayangan – banyangan untuk menentukan bentu kartu undangan dengan tema hitam putih yang sudah cocok dengan pikiran kamu? Ada banyak lagi sob bentuk kartu undangan yang unik, simple dan elegan yang pastinya kekinian banget. makanya tetap stay di artikel – artikel saya berikutnya. Beyy.

Tinggalkan komentar