10+ harga undangan murah dan desain terbaik 2018

Kartu undangan kian hari kian banyak yang mencari, apalagi pada bulan ini dimana bulan yang baik untuk melakukan sebuah acara seperti pernikahan, khitana atau pun yang lainnya. dengan hari yang baik ini pasti akan bertambah lagi orang yang mencari kartu undangan,dan semakin banyak orang yang mencari kartu undangan maka semakin banyak pula model yang akan di hadirkan oleh para percetakan undangan. Dan biasanya model yag terbaru dan apalagi modern pasti memiliki harga – haega yang menurut bang admin sedikit mahal. Sehingga sahabat pernikPernikahan harus setiap hari untuk melihat list harga undangan setiap harinya melalui beberapa informasi dari majalah, medsos atau yang lainnya.
Tak heran juga dong buat harga kartu undangan yang mahal, karena sudah pasti memiliki desain yang sangat bagus sekali. Tapi harga yang murah juga memiliki desain yang tidak kalah juga lo, banyak sekali kartu undangan dengan harga yang murah tapi memiliki desain yang bagus – bagus dan keren, dan memiliki model terbaru.

Untuk kali ini bang admin akan membahas tentang kartu undangan pernikahan saja pada artikel ini , desain yang sangat bagus dan keren banyak sekali yang bang admin jumpai dengan harga – harga yang relatif murah. Harga cetak undangan pernikahan paling murah juga banyak sekali di luar sana yang juga memberikan desain yang sangat bagus – bagus.

Siapa sih yang gak mau dengan kartu undangan yang memiliki harga murah? Jangan kan kartu undangan, barang yang lainnya yang memiliki harga yang murah pasti akan di segani oleh banyak orang. Dan untuk kartu undangan ini bang admin memilih harga yang murah – murah tapi mempunyai desain yang sangat keren, menarik dan luar biasa kerennya.

Selain desain yang menarik, kartu undangan dengan harga yang murah juga mempunyai beberapa desain yang bisa bikin kamu terpesona, seperti halnya harga undangan pernikahan unik dan murah. Mesikupun memiliki harga yang murah kartu udangan ini juga mempunyai desain yang unik, pokoknya jika kamu menggunakan kartu undangan harga murah ini gak bikin kamu malu deh.

Dan bang admi juga akan memberikan beberapa model desain kartu undangan lainnya, seperti yang banyak di minati oleh orang – orang kali ini, yaiutu kartu undangan dengan model hardcover. Ada juga harga undangan hardcover yang memilki harga yang murah juga loh sahabat pernikPernikahan. Kalau gak percaya lihat aja pernjelasan yang akan bang admin berikan pada artikel ini.

Penasaran banget kan dengan model kartu undangan yang memiliki desain modern? Pokoknya setelah kamu semua melihat beberapa contoh kartu undangan ini yang bang admin berikan pasti kamu tidak akan merasa kebingungan lagi untuk menentukan kartu undangan yang cocok dengan tea pernikahan kamu nantinya. Langsung saja scroll kebawah untuk lebih lanjut degan kartu undangan tersebut.

Harga cetak undangan pernikahan paling murah.

Undangan pernikPernikahan murah elegan

1. Kartu undangan pernikahan murah ini memilki desain yang menawan dengan adanya amplop dan sebuah kartu undangan. Dimana pada bagian amplop ini mempunyai warna pink dengan desain bunga – bunga dan sebuah kartunya di berikan warna putih dengan desian bunga- bunga juga. Pada kartuya sendiri memilki model yang simle dan single, model simplenya adalah kartu undangan ini tidak memiliki ornamnet – ornamnet berlebihan yang lainnya, dan model singlenya kartu undangan ini hanya berbentuk satu saja tanpa ada lipatan – lipatan yang ada pada kartu undangan ini. buat kartu undangan yang pertama ini gimana sahabat pernikPernikahan?

Undangan pernikPernikahan murah modern 2018

2. Dibuat dengan kosep yang menarik kartu undangan ini tampil sangat keren sakali. Dengan warna coklat dan di padukan dengan warna putih kartu undanga ini sangat menarik perhatian peminat kartu undangan. Warna coklat di terapkan pada bagian amplop dan warna putih di gunakan sebagai kartu undangan. Modelnya juga terbilang sangat simple dengan adanya bunga yang ada pada bagian sisi pojok atas dan bawah. Model simple pun juga ada pada amplopnya yang tidak memiliki sama sekali ornament – ornament.

Undangan pernikPernikahan murah unik keren

3. Siapa coba yang gak kepengen kartu undangan ini, selain harga yang murah @5.500 /pics, tapi kartu undangan ini juga memiliki desain yang sangat keren. Konsep yang ada pada kartu undangan ini juga terbilang modern, lihat aja deh sahabat pernikPernikahan pada bagian covernya saja menggunakan tema laut dengan objek jangka dan bagian backgroundnya juga memilki warna biru muda, dan sebagai pemanis juga di berikan warna putih, jadi model dari warna backgroundnya seperti blasteran. dan pada bagian kartunya hanya menggunakan warna putih, jadi dengan amplop tema laut dan kartu warna putih sudah sangat menarik sekali bukan?.

Undangan pernikPernikahan murah budaya jawa

4. Kartu undangan yang keempat ini desainnya sangat manis sekali, bang admin saja sampai terpesona dengan kartu undangan ini. menggunakan tema jawa dan menggunakan warna yang kalem kartu udangan ini sangat cocok sekali buat kamu yang mengambil acara pernikahannya tema jawa. Memiliki variasi tiga lipatan kartu undangan ini jauh tambah lebih menarik, apalagi nih sahabat pernikPernikahan pada bagian covernya juga memiki warna yang mewah.

Undangan pernikPernikahan murah pink ngetrend

5. Selanjutnya pada kartu undangan ini yang memiliki model desain yang kekinian banget. Tak perlu model yang banyak untu memiliki kartu undangan model seperti ini, hanya dengan @Rp. 6.500 /pics kamu semua bisa membawanya dan di buat sebagai kartu undangan di hari pernikahan kamu. Dengan harga yang segitu sudah pasti kartu undangan memiliki jumlah peminat yang banyak, terlihat sekali kan bahwa dengan harga yang murah tapi dengan desain yang sangat modern, apalagi dengan adanya sebuah amplop yang mampu menambahkan keindahan pada kartu undangan tersebut.

Harga undangan pernikahan unik dan murah.

Undangan pernikPernikahan unik dan murah 2018

6. Harga kartu undangan unik dan murah ini termasuk salah satu kartu yang memiliki desain royal. Kartu undangan murah ini tampilannya sangat mewah sekali dengan adanya sebuah pita pada bagian cover tersebut dan kartu undangan ini juga termasuk kartu undangan yang modelnya hardcover. Warna pink menjadi salah satu warna utamanya dan di padukan dengan ornament – ornament lainnya, seperti bintik – bintik kecil lalu di tambah dengan bunga yang di posisikan pada bagian sisi pojok atas sudah memiliki kesan yang sangat luar biasa. Uniknya lagi kartu undangan ini seperti halnya buku tamu dimana mempunyai tiga lembar isi kartu undangan, ini salah satu kartu undangan terunik kali ini dan harus kamu coba sahabat pernikPernikahan.

Undangan pernikPernikahan unik dan elegan

7. Warna biru dengan variasi dua lipatan membuat kartu undangan ini harus kamu miliki. Ketebalan yang pas saat di pegang yaitu dengan ukuran 4 mm ketika di tutup dan 2 mm ketika di buka sudah menjadi salah satu kartu undangan yang sempura. Dengan kertas art paper yang di gunakannya dan menggunkan proses finising laminasi tidak akan membuat kamu kecewa ketika membeli kartu undangan ini, di bandrol dengan harga yang relatif murah dengan kartu undangan sekelas ini yaitu cukup dengan Rp. 6.000 kamu sudah bisa memilikinya. Harga tersebut bisa berubah jika kamu membelinya dalam jumlah yang banyak, jadi tetap kartu undangan ini tergolong murah harganya.

Undangan pernikPernikahan desain modern

8.Kartu undangan pada nomer delapan ini menggunakan desain yang simple dan elegan, tak perlu banyak – banyak motih yang digunakannya seperti halnya ada pada bagian covernya. Cukup dengan bunga – bungan nan anggun itu sudah layak kartu undangan ini kamu miliki. Uniknya lagi kartu undangan dengan tipe ini memilki dua varian yang berbeda tapi tetap sama dengan menggunakan warna yang sama dan objek yang sama, selian itu variasi lipatannya pun juga sama. Hal yang membedakan adalah dari segu harnya saja, tapi terpaut selisihnya tidak terlalu berbeda, jadi kamu bisa santai dalam memilihnya.

Undangan pernikPernikahan ngetrend 2018

9. Selanjutnya pada kartu undangan yang murah nan elegan ini. dengan warna yang keren dan desain yang modern, kartu undangan ini harus kamu jadikan list kartu undangan buat acara pernikahan kamu nantinya. Menggunakan dua warna yang kalem yaitu warna abu – abu dan warna hitam, dimana warna abu – abu di gunakan sebagai warna utamanya, meliputi cover, isi, dan cover belakangnya juga. Dan untuk warna hitamnya juga di gunakan sebagai isi tapi di terapkan pada bagian isi sisi samping kiri, dimana nama calon pengantin di tuliskan.

Undangan pernikPernikahan terbaru dan modern

10. Salah satu kartu undangan dengan desain yang bagus juga ada pada kartu undanga ini, model yang keren dan desain yang modern membuktikan bahwa kartu undangan dengan harga yang murah juga masih banyak kita jumpai. Terlihat kartu undangan ini mempunyai konsep yang menawan, salah satunya pada desain covernya dengan desain bunga – bunga dan backgroundnya pun juga di penuhi dengan bunga – bunga. Variasi lipatannya juga berbeda dengan yang lainnya, yaitu variasi dua lipatan dan di lipat secara vertikal.

Bagaimana sahabat pernikPernikahan setelah melihat beberapa kartu undangan yang telah bang admin berikan kali ini, apa masih kurang dengan contoh desainnya? Jika masih kurang langsung saja lihat contoh kartu undangan selanjutnya.

Harga undangan hardcover.

Undangan pernikPernikahan hardcover elegan

11. Kartu undangan yang satu ini mengusung banyak warna. Konsep dan perpaduan warna yang menarik. Ide ini cukup bagus sekali, yang biasanya kebanyakan hanya berpaku dengan dua warna saja, namun ini lebih memilih banyak warna yang di terapkan. Menurut saya kartu undangan yang unik. Untuk pembedanya sendiri sangat banyak dengan kartu undangan yang lain, mulai dari ornament yang di gunakan hingga background yang di pakai.

Undangan pernikPernikahan hardcover new 2018

12. Dengan bahan yang digunakan pada kartu undangan ini merupakan jenis bahan yang paling tebal dengan 310gr, kartu undangan ini begitu terlihat sangat mahal dari segi penampilannya. Apalagi kartu undangan ini juga di dukung dengan adanya lapisan full laminasi, dan full color. Ini memberikan sebuah penampilan yang sangat mewah. selain itu untuk kartu undangan ini juga di sediakan dengan free tag nama tamu dan free plastik ini. Untuk harga sendiri cukup dengan isi kantongn kita kok.

Itulah 12 contoh harga undangan dengan desain – desain terbarunya dan modern dari bang admin. Juga masih banyak lagi desain – desain kartu undangan dengan model terbaru yang akan bang admin berikan kepada sahabat pernikPernikahan, jadi tetat selalu kunjungi blog bang admin untuk mendapatan ulasan – ulasan kartu undangan terbaru dan akan di ulas dalam setiap harinya.

Tinggalkan komentar